20101002

park jung mIn

wah trnyata sang member SS501 kita yg gokil n Usil ini kangen ma member SS501 yg lain.....
mngkin itu karena mreka dah lama Gx jlan breng......



Pada tgl 30 September, Park Jung Min mengumumkan kontraknya bersama Sony Music Taiwan secara resmi.
Saat wawancara dengan satu media dari Korea, Jung Min bilang kalau Korean Wave itu sangat kompetitif di dunia musik Asia. Karena dia ingin tampil sebaik mungkin di pasar China, jadi dia milih untuk terikat dengan CNR Media setelah memikirkan dalam waktu yg lama.
Ketika melakukan aktivitas solonya, dia juga menambahkan kalau aktivitas SS501 termasuk dalam isi kontrak, jadi Jung Min tidak akan melepaskan kegiatan SS501 dalam karirnya.
Ditambahkan Park Jung Min,”Rencana untuk kegiatan SS501 memang belum diputuskan untuk saat ini, tapi jika kami bisa bersama2 untuk setidaknya satu kegiatan per tahunnya, itu akan jadi yg terbaik. Semua pengalaman yg aku punya, itu karena SS501.”
Dilanjutkan,”Kegiatan solo dan grup sama pentingnya. Sulit untuk memutuskan mana yg lebih penting.”
Bahkan, Jung Min agak takut melakukan kegiatannya sendirian dibandingkan saat bersama2 dengan SS501. Bisa dilihat kalau Jung Min tampak lebih kurus saat ini.
“Aku merasa lebih kesepian saat ke Taiwan sendirian dibandingkan saat kami bersama2. Tapi, aku akan berubah untuk berusaha bekerja secara serius.”
Dengan begitu, Jung Min menyatakan, “Tentu saja itu mungkin, caranya, tinggal memilih waktu saja untuk menjadwalkan sepaket kegiatan dalam setahun.”
Soal debutnya di China, “Aku akan mengirim pesan tiap bangun pagi. Setelah itu, aku seperti pelajaw dan pergi berlatih dan belajar. Setiap hari aku belajar bahasa Cina, akting dan latihan menyanyi. Aku merasa seperti saat aku pertama debut 5-6 tahun lalu.”
Kegiatan Park Jung Min di industri hiburan Cina akan diumumkan saat jumpa fans Desember. Disebutkan, kalau Jung Min akan berakting dalam sebuah drama dan merilis mini album solo di Korea saat Nopember.”

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs