20110107

Kim Hyun Joong Is A PRINCE

KIM HYUN JOONG The Prince


KIM HYUN JOONG

The Prince

Di anggap pangeran nggak pernah terlintas di kepala Hyun Joong kecil. Jangankan pangeran dia dulu sama sekali nggak popular ”mungkin karena aku pakai kacamata dari kelas 2 SD dan mungkin karena aku tidak menarik buat anak-anak cewek ya, hehehe…” kata cowok penyuka masakan khas Korea ini.
Perjalanan Hyun Joong juga nggak mudah. Dia sempat di tentang keluarga dan kabur dari rumah sampai di tipu sama management artis,”aku di janjikan akan di orbitkan di Cina tapi ternyata management itu palsu, ketika itu aku juga sering banget naik kereta dan makan tanpa bayar kalau ingat itu aku pengen minta maaf sama perusahaan kereta api dan pemilik kedai, he he,”kenang Hyun Joong.
Hyun Joong bersyukur banget bisa jadi seperti sekarang. Dia juga pengen banget bisa membalas perhatian para fansnya. Makanya waktu ada fansnya yang nggak bisa datang ke konsernya di Thailand karena sedang menjalani operasi Hyun Joong mengirim boneka dan surat.
Ketika di Tanya harapan 10 tahun yang akan datang,Hyun joong memikirkan para fansnya,”aku ingin jadi artis terkenal yang dapat berkomunikasi dengan fans,” kata cowok yang ketika kecil bercita-cita menjadi sarjana dan pemain bola ini.

A,B,C Kim Hyun Joong’s Life ::
A adalah nilai untuk senyumannya yang sempurna. Bukan hanya kita para fans seorang dokter bedah plastic di Korea juga mengiyakan kalau senyum Hyun Joong nyaris sempurna. Karena giginya yang rapid an bentuk bibirnya, senyumnya Hyun Joong menjadi yang terbaik di antara pemeran BBF lainnya.

B untuk “bangga” yang di rasain para fans Hyun Joong. Terinspirasi sama Hyun Joong, ans yang tergabung dalam Precious Kim Hyun Joong and Exciting Fandom menyumbangkan 1 juta won (kira-kira Rp.8,8juta) dan 105 topi rajutan tangan untuk Save the Children.

C untuk “cantik” yang bukan jadi syarat utama tipe cewek Hyun Joong. “aku suka cewek yang apa adanya dan bisa di ajak bercanda. Aku harap bisa menikah di umur 30, punya anak dan hidup bahagia, hehe,,”kata Hyun Joong. (nah loh…., buat para fansnya siap-siap ngambil hati pangeran satu ini ya…)

Nama: Kim Hyun Joong (Gim Hyeong Jung)
Lahir : 6 Juni 1986
Tinggi/BB: 180 cm/68kg
Gol. Darah: B
Hobi: Renang,sepak bola, basket.
Keahlian: main gitar, piano, dance.


Cre: Kawankumegaz.
Di ketik kembali oleh: Hermailinda “YUNA”
cop: putry

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs