20110719

SHINee World Concert di Taiwan



SWC pertama di Taiwan tanggal 16 Juli 2011!!! beruntungnyaa para shawol Taiwan T,T

SHINee membawakan “Noona Is So Pretty (Replay)“, “Love Like Oxygen“, “Ring Ding Dong” dan lagu hit lainnya. Termasuk penampilan individu, mereka menyanyikan sekitar 30 lagu. Penampilan kharisma unik mereka bersama dengan panggung yang megah dapat membuat penonton terpikan.

Fans jadi makin heboh waktu Taemin nyanyi solo “Boy Meets Girl“, Onew nyanyi “Princesses Can’t Sleep“, Key dan Taemin “My First Kiss“, dan Minho’s “OMG”, yang memamerkan individu tersendiri setiap member. Zhang Li Yin, juga tampil sebagai tamu spesial dan membawakan lagu duet bersama Jonghyun, ”Wrongly Given Love“.

Taem dan Key duet. dan Taem dandan cewe haha. sumpah cantik banget uri maknae ini lol

Karena konser ini disponsori oleh Seoul Tourism Marketing, booth dan photo zones disiapkan untuk mempromosikan objek wisata dari kota Seoul.

Sementara itu, setelah menyelesaikan solo konser pertama di Taiwan, SHINee akan memulai ‘SHINee JAPAN DEBUT PREMIUM RECEPTION TOUR’ mereka di Fukuoka pada tanggal 22 Juli. Kemudian mereka akan berangkat ke Kobe pada tanggal 23, Tokyo untuk 27-28, Sapporo pada 8 Agustus, dan Nagoya pada 11 Agustus.

credit: kpopindo, smtown facebook

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs