20110307

Big Bang Ungkap Kriteria Wanita Idola, SeUngri UEE???



Dalam sebuah wawancara baru2 ini dengan DongA News, member2 Big Bang mengungkapkan ciri2 wanita ideal mereka. Meskipun yang dicari mereka berbeda satu sama lain, mereka menyetujui kalau mereka mecari wanita yang mengerti mereka.
Daesung mengungkapkan, “Saya ingin seorang wanita yang menyukai saya dan mengerti karir saya. Saya ingin bisa bersandar atas dukungannya dan mengenai apakah ia lebih tua atau muda dari saya, saya ingin dia bisa menghibur dan memberikan saya kekuatan saat kami bersama2. ” Saat ditanya mengenai ciri2 fisiknya, dia membalas “Seorang wanita yang terlihat cantik saat ia tersenyum.”
Taeyang menyatakan, “Seseorang yang berada di halaman yang sama dengan saya. Dia perlu mengerti saya dan cara saya hidup di kehidupan saya, dan juga bijaksana jadi saya bisa belajar dari dirinya. Saya ingin dia menstimulasi saya dalam sebuah cara yang membuat saya ingin bekerja lebih keras.  Sejak kecil, saya menyukai wanita dengan tampilan barat.”
G-Dragon mengekspresikan, “yang penting saya merasakan kenyamanan disekitarnya. Dulu, saya memiliki detail mengenai tipe wanita saya, contohnya ’seseorang dengan rambut pendek dan gaya tomboy’. Tapi akhir2 ini saya hanya ingin seseorang yang bisa membuat saya nyaman dan tidak bersikap palsu di sekitar saya.”
T.O.P mengungkapkan kalau dia tidak memiliki wanita ideal yang spesifik, selama ia bisa  “mencocokkan dirinya pada TOP.” Dia menegaskan,, “Saya suka seseorang yang realistis yang bisa mengarahkan saya ke jalan yang baik, seseoarang yang bisa buat saya belajar. DIa harus sopan dan menghormati yang lebih tua. ” T.O.P menambahkan kalau ia ingin menikah terlambat juga. (hiks..hiks.. nasibku gimana kalo kamu mau nikah  telat huuuuuaaaaaaaaaaaa)
Seungri menutup, “Seorang wanita dengan suara telpon yang cute dan banyak aegyo. saya sejujurnya melihat banyak pada penampilan fisik.”
Saat diminta untuk memilih member dari girl grup uang paling mendekati tipe idealnya, dia memilih After School’s UEE. ”Sebelumnya saya tidak benar2 notice, tapi saat bekerja sama dengannya di program2 siaran membuat saya menyadari bertapa cantiknya dia. Tapi untuk sekarang, it’s not anything possible.”


Source: DongA
credit: allkpop

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs