20110306

Super Junior Kecelakaan Saat di Sanghai



Super Junior yang terlibat dalam kecelakaan mobil lain fans-terkait di Shanghai
oleh VITALSIGN pada tanggal 6 Maret 2011 23:27
Share892

Media Korea melaporkan pada tanggal 7 Maret bahwa para anggota Super Junior terlibat dalam kecelakaan mobil kecil, yang mengakibatkan dari fans mengejar van mereka di Shanghai.

Star News berbicara dengan perwakilan industri, yang mengungkapkan, "Pada 6 Maret, Super Junior Heechul, Leeteuk, Shindong, Yesung, dan yang lainnya di dalam mobil ketika mereka masuk ke sebuah tabrakan belakang-end di Shanghai."

Kecelakaan itu dilaporkan telah terjadi ketika anak-anak itu dalam perjalanan ke bandara setelah berhasil menyelesaikan mereka "Super Show 3" konser. Puluhan penggemar mobil mulai mengejar van Super Junior, yang mengakibatkan tabrakan. Super Junior-M anggota tidak terlibat dalam kecelakaan itu, karena mereka tetap di belakang untuk melanjutkan promosi Cina mereka.

Untungnya, para anggota dan penggemar tidak terluka. Namun, meskipun Super Junior bisa kembali ke Korea dengan selamat, kecelakaan tetap sebagai kejutan bagi baik para anggota dan penggemar, karena Super Junior mengalami kecelakaan yang sama di
Singapore on January 29th.

Source + Photos: Star News via Daum

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs