20110315

YG Ent. menyumbang sekitar Rp 4 Milyar untuk korban bencana di Jepang


Pada 15 maret,  YG Entertainment mengumumkan kalau mereka akan menyumbang sebesar $500,000 USD ( sekitar Rp. 4M) untuk upaya bantuan di jepang.
Agensi ini telah melakukan kampanye amal 4 tahun lalu, dimana mereka membantu berbagai aorganisasi2 amal dengan menyumbangkan dari porsi total penjualanan album mereka. Tahun ini YG Entertainment memutuskan untuk menyumbangkan sebesar $500,000 USD dalan dana bantuan darurat.
Seorang perwakilan dari YG Entertainment berbicara dengan  OSEN dan mengungkapkan, “Kami masih mendiskusikan organisasi mana yang akan disumbangkan.  Dana2 untuk kampanye sumbangan diambil dari penjualanan album, dan banyak fans jepang yang mengambil bagian dari kampanye sepanjang tahun. Sumbangan ini akan akan diberikan kembali atas dukungan fans Jepang yang ditunjukkan pada kami.”
Mereka melanjutkan, “Kampanye sumbangan selalu dibuat setiap akhir tahun, tapi karena bencana yang tiba2 di Jepang, kami memutuskan untuk melakukan kampanye lebih awal tahun ini  untuk membantu upaya bantuan.  Kami semuanya luar biasa sedih dengan  bencana alam yang  mempengaruhi bangsa.” 
 
Source + Photos: OSEN via Naver, Star News
credit: allkpop

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs