20110307

Heechul Meminta Fans Untuk Berhenti Melempar Hadiah

Lewat wawancara dengan Star News pada tanggal 7 maret, SJ Heechul mendiskusikan luka yang baru ia dapat, yang ia terima saat konser SJ di Shanghai. Heechul juga depan sopan meminta kepada fans SJ yang tercinta.
Heechul mengatakan,
“Saat ditengah-tengah konser SS3 di Shangai, aku berjalan ke pinggir panggung untuk mendekat pada fans ku. Seorang penggemar melempar hadiah, yang akhirnya menabrak wajah bagian kiriku. Walaupun itu bukan luka yang serius, kejadian tersebut merobek kulit dibawah mataku.
Setelah tiba di Korea pada tanggal 6, SME berhasil ke rumah sakit (walaupun saat itu Hari Minggu) dan memberikanku perawatan yang baik.
Aku tidak khawatir pada lukaku tapi aku khawatir kejadian ini akan terulang pada member SJ lain. Aku tahu [mereka melempar hadiah] karena mereka mencintai kami, tapi aku harap mereka sadar bahwa jika kecelakaan ini terjadi terus, kami tidak dapat menunjukkan apa yang sudah kami persiapkan untuk mereka di atas panggung.”
Heechul tidak dapat mengikuti penutupan konser malam itu, dan karena lukanya tidak dapat ditutupi dengan make-up, ia tidak dapat hadir untuk syuting MBC “The Night of Shining Memories” pada tanggal 8 Maret.
Ia mengakhiri, “Ada banyak fans yang melempar hadiah pada member SJ lain, tapi aku harap mereka akan menghentikan perbuatan itu. Mereka harus berhenti agar SJ dapat memberikan performance yang terbaik yang dapat kami berikan, dan juga agar fans dapat menikmati konser tersebut.”
Source: Star News 
via NATE
Credit: Allkpop

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs