20101226

Kartu Natal Dan tahun Baru dari Kim Hyung Joon


Musikal drama komik cinta "cafe in" menarik banyak perhatian kepada penonton. Kim hyung joon yang memainkan 2 peran telah menyebarkan reputasi yang baik dari media dan penggemar untuk para fans, Kim Hyung Joon dan luar negeri untuk Natal dan Tahun Baru ucapan telah merilis foto dan acara.

kim hyung jun telah mempersiapkan acara khusus mendatang untuk menyambut natal 2010 dan tahun baru 2011 serta harapan di tahun baru 2011, meninggalkan sebuah acara di korea selatan dan jepang, sementara tanggal 21 telah dilakukan di website resminya (S+ ENTERTAINTMENT).

agen S plus entertainment mengatakan, "tahun baru dengan harapan, banyak penggemar yang meninggalkan surat lama penggemar, meskipun acara kejutan begitu banyak penggemar yang berlangganan untuk acara ini telah pergi.
Ditulis oleh bintang-bintang favorit mereka menerima kartu Tahun Baru bisa menjadi tidak baik karena memang peristiwa ini tampaknya tidak baik."
Keinginan tahun baru 2011
Jepang dan Korea Selatan ikut serta dalam acara para penggemar ' paling banyak 3'.Tahun depan, Anda belajar keras dan berharap kita bisa pergi ke kuliah, "apakah Anda ingin seluruh keluarga saya bahagia. 'official siap untuk menguji. Saya ingin bekerja keras ''Jika saya sehat.. kim Hyung jun sehat tahun depan, dan lebih menguasai bahasa ..''''SS501! aku ingin lebih cepat .. 'dan tidak mencapai tahun ini atau pada tahun 2011, saya meninggalkan keinginan untuk bekerja dengan lebih baik.

Acara ditutup pada kepentingan besar dari para penggemar di korea dan di luar negeri, ketika mereka memenangkan total 10 pasien di Korea Kim Hyung Joon, semua fans luar negeri langsung di nama pemenang dan pemenang tahun 2011 keinginan membuat dan berharap anda menaruh kartu pikiran Anda Tahun Baru dengan tulisan tangan solo tembakan untuk merayakan Natal dengan gambar, pemenang acara ini diharapkan dapat memberikan ke kartu.

Sementara itu, Kim Hyung Joon, gimtaehan, woogeumji, sinuijeong, kafein dilakukan sampai 23 Januari mendatang.

englis trans :


Comic musical melodrama 'caffeine' love affair with the sommelier in the flirt as a novice barista station is 2 Spreading the good reputation of the media and fans for the fans, the Kim Hyung Joon and abroad for the Christmas and New Year's greeting has released photographs and events.

Prepared by Kim Hyung Joon and upcoming special events, Christmas 2010, 2011 and greet the New Year, New Year wishes 2011 Leave 'event, South Korea and Japan, while 21 were carried on the official website.

S-plus entertainment agency, "the New Year with hope, Lots of fans who left a long fan letter, though it was a surprise event so many fans who subscribed to this event has gone. Written by their favorite stars receive New Year's cards can be out of favor due to the particular event seems to be no good, "he said.

2011 New Year's wishes to leave the fans of both countries participated in the event that 'There is not much 3. Next year, you study hard and hoping we can go to college, 'do you want my whole family happy.' 'Officials are ready to test. I would like to work hard and sticking. '' If the body was healthy. Mr. Hyung be healthy next year, more .. '' language mastered! '' SS501 quickly from one stage I'd like to .. TT 'and did not achieve this year or in 2011, I left the wishes of the gearbox to work better variety.

The event was shut down in the overwhelming interest of the fans at home and abroad, as they won a total of 10 patients in Korea Kim Hyung Joon all overseas fans directly in the winner's name and the winner in 2011 made wishes and hoping you put your mind New Year's cards with handwritten a solo shot to celebrate Christmas with a picture, winner of this event is expected to deliver to the card with.

Meanwhile, Kim Hyung Joon, gimtaehan, woogeumji, sinuijeong `the` caffeine is performed until the next January 23.

source: rts501.blogspot.com

1 comment:

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs