20101218

kencan jonghyun with Shin kyung

nah bwat kamu para SHawol... jngan sedih ya.. soalnya... jonghyun udah ad yng pnya...
ini bkan sekdar cerita atu gosip belaka.... krena ini sungguhan.... mksud putry beneran pacaran...

Biasanya, Shin Se Kyung dan Jong Hyun berkencan di daerah SamSungDong.Meski mereka sama2 sibuk dengan jadwal masing2, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. Biasanya, Jong Hyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman.
Setelah 20 hari memergoki keduanya, yg banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan2. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jong Hyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai.
Keduanya makun dekat karena sama2 suka musik. Mereka selalu berjalan2 sambil diiringi musik. Jong Hyun membagikan earphone untuk mendengarkan musik bersama2 saat jalan sambil menikmati saat berduaan.(ahhhh, so sweet…)
Seseorang yg kenal pasangan ini dengan baik berkata,”Tidak hanya karena seumuran, hobi keduany mirip. Jadi, membantu mereka dekat lebih cepat.”
Karena tidak dapat sering2 ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama2 sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member2 SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.”
Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru2 ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs