20101226

Rain Rilis album baru


Pada episode minggu ini KBS2′s ’Entertainment Relay’, Rain adalah menyatakan keinginannya untuk wamil “Saya akan mendaftar di paruh kedua tahun depan,”. Dan setengah tahun sebelum ia pergi wamil, ia ditanya bagaimana Rain berencana untuk menghabiskan waktu.
“Rain berencana untuk merilis sebuah album solo baru. Kami akan merilis album dan memiliki rencana untuk tur dunia” ujar agensinya . Di 2010 ini dia sibuk dengan film dan drama kini Rain ingin fokus pada karir musiknya untuk 2011.
Mengenai wamil nya, Rain menyatakan, ”Saya menganggapnya sebagai liburan. Aku tidak khawatir tentang wamil. Bahkan, saya pikir itu akan membuat saya menjadi orang yang lebih baik. ”
Sementara itu, di acara yang sama, Rain membuat pemirsa terkejut dengan menyebutkanbahwa kondisi tubuhnya saat ini seperti berumur 40 tahun.
“Saya baru-baru screening kesehatan, dan hasilnya menunjukkan bahwa umur tubuh saya berumur 40 tahun. Aku sudah berolahraga dengan baik, tapi rupanya diet berlebihan dan lembur membuat tubuh saya menurun” katanya
Ia melanjutkan, ”Aku harus menemukan six pack saya lagi, tapi aku masih perlu dua lagi. Saya pikir itu akan kembali pada saat saya konser”

wah di tunggu ya Hujannn *Rain Mksud Q*

source : asianfansclub.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs