20110224

B2ST’s Doojoon & Kikwang introduce A Pink through a news parody




B2ST's Doojoon dan Kikwang baru-baru ini diubah menjadi jangkar berita untuk menyenangkan "berita" parodi dalam rangka untuk meningkatkan hype untuk kelompok gadis mendatang A Entertainment Cube, A Pink.

Dalam video itu, menyatakan Doojoon, "Ini adalah berita. Rookie kelompok gadis A Cube telah headlining hari sekarang. Hanya siapa mereka, dan mengapa mereka mendominasi peringkat pencarian? Mari kita beralih ke Lee Kikwang untuk rincian lebih lanjut. "

Kikwang berlanjut, "Situasi Seluruh dimulai ketika sebuah artikel internet tentang sebuah kompetisi penamaan untuk kelompok gadis A Cube rookie pertama naik. Fakta bahwa persaingan sedang memanas membuktikan bahwa mereka sudah pasti mendapat perhatian. "

Setelah memperkenalkan bagaimana untuk berpartisipasi, mereka berseru, "Semuanya akan terungkap melalui saluran Trendy!"

Kikwang kemudian berubah menjadi Doojoon dan tertawa sambil menyatakan, "Aku sudah melihat mereka di lembaga kami." Doojoon bertanya kembali, "Apakah mereka cantik? Pretty? "

Sebuah Pink saat ini dijadwalkan akan terungkap pada hari bulan depan, dan mereka baru-baru ini meluncurkan tiga dari tujuh anggota melalui berbagai B2ST featurings penggoda foto. 



Source : Nate
Cre : allkpop.com
translate : asiatimurlovers.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs