20110207

Sulli dicium G-dragon ??



Sebuah kejutan untuk f (x) ‘s Sulli pada episode 6 Februari di Inkigayo. Selama segmen wawancara GD & TOP ditanya apa harapan mereka untuk Tahun Baru imlek. TOP menjawab, “Adapun aku, pada tahun 2011 ini, saya berharap saya dan Big Bang akan menjadi seperti kelinci yang melompat tinggi.”
Sulli kemudian menyatakan bahwa dia memiliki keinginan Tahun Baru dan meminta duo ini untuk menyanyikan sedikit lagu “Dont Go Home.” G-Dragon menyanyikan dua baris, dan memegang pipi Sulli dan kemudia Sulli mendapatkan ciuman gag langsung dari G-Dragon,dan membuat penggemar terkejut.

G-Dragon sebelumnya mengakui di sebuah program radio, “Aku suka gadis cute belakangan ini. Mereka hanya debut baru-baru ini, tapi saya menemukan kalo f (x) ‘s Sulli sangat manis. Saya pikir dia lucu di panggung. “
Seungri kemudian berteriak “Apa yang kau ingin aku lakukan? (referensi ke lagu nya” Dia kemudian melanjutkan dengan pesan Tahun Baru Imleknya dengan menyatakan,” “Saya berharap semua pemirsa Inkigayo daebak dalam segala sesuatu yang mereka inginkan di 2011. “
Ketika ditanya tentang comeback Big Bang, G-Dragon menjawab, “Jika kalian menunggunya sedikit lagi maka kalian dapat melihat kami berlima di panggung jadi harap menunggu sebentar lagi.”

nah skrang kita liat vid ok???
source:
video: youtube.com
info: asianfansclub

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs