20110217

Kim Hyun Joong siap debut menjadi Solo




kewalahan pilih lagu

setelah membintangi serial playfull kiss yang mendapat sambutan cukup hangat di korea dan negara lainnya, kini saatnya kim hyun joong menunjukkan bakat lainnya, bernyanyi. walau tidak lagi bersama ss501, dia cukup percaya diri dengan kemampuan vokalnya.
Album solo perdana hyun joong bakal dirilis secara resmi pada mei mendatang, melanjutkan kegiatannya sebagai penyanyi solo. menurut perwakilan Keyeast Ent, popularitas hyun joong yang makin melesat setelah keluar dari DSP media membuatnya kewalahan karena telah menerima lebih dari 100 lagu. saat ini dia tengah menyeleksi lagu-lagu yang akan dimasukan ke dalam albumnya. kabarnya, diantara ratusan lagu baru itu hyun joong hanya akan memilih 5 untuk dimasukkan kedalam album.


rilis dalam format full album

mengenai format album, mereka mengatakan tidak akan membuat karya baru hyun joong ini dalam format single digital atau mini album, melainkan full album. semua ini menunjukkan keseriusan hyun joong akan solo kariernya yang akan dimulai dalam waktu dekat.
"saat ini kami berada dalam tahap akhir proses produksi album. dia akan menyanyikan berbagai macam genre musik, karena ini adalah pertama kalinya dia manggung sebagai solois," jelas perwakilan keyeast.
dengan demikian, hyun joong akan menjadi personel terakhir ss501 yang memulai solonya. parkjungmin telah mengeluarkan album solonya not alone. setelah itu heo young saeng siap debut sebagai solo pertengahan februari, disusul kim hyung joon yang akan memulai aktivitas solonya di jepang pada bulan maret. dan kim kyu joong mengawali karier solonya dengan terjut ke bidang akting.

belum mulai rekaman?

comeback hyun joong tidak hanya dinanti oleh fansnya saja, tapi juga media korea. karena itu mulai akhir tahun lalu media korea kerap menggembar-gemborkan jadwal comeback kim hyun joong tanpa konfrimasi dari pihak manajemennya. semua ini akhirnya dijawab oleh pihak keyeast yang menegaskan hyun joong akan comeback ke duania musik pada bulan mei mendatang.
"Album kim hyun joong dijadwalkan rilis bulan mei. sedikit terlalu awal mengatakan dia siap untuk comeback. bagaimanapun juga kami masih membahas tentang konsep dan mengumpulkan lagu yang akan dimasukkan ke dalam albumnya. dia juga belum merekam satu dari lagu-lagu itu," jelas perwakilan Keyeast ketika diwawancarai pada tanggal 7 februari lalu.
namun keterangan dari perwakilan manajemen itu sedikit berbanding terbalik dengan keterangan dari seorang sumber yang mengatakan jika proses rekama sudah selesai, dan kini hanya tinggal memilih lagu. terlepas dari mana yang benar, fans tidak sabar menantikan dirilisnya album ini pada mei mendatang.
untuk album solo perdananya ini, hyun joong bertekad ingin memberikan yang terbaik sebelum albumnya dirilis. CEO Keyeast juga menegaskan jika hyun joong tidak akan terlibat dalam kegiatan apapun sebelum menelurkan karya solonya yang pertama. "dia tidak akan syuting atau berpartisipasi dalam kegiatan lain sampai merilis albumnya. dia akan fokus sepenuhnya pada debutnya sebagai penyanyi solo," jelas sang CEO.


ingin peran yang tidak biasa

ketika banyak yang menanti comebacknya, hyun joong kembali menghiasi majalah jepang. dia muncul di majalah Acteur edisi maret. wawancara dengan hyun joong yang baru saja bergabung dengan kanpanye "smile project" itu sudah dilakukan beberapa waktu lalu. walau tampak lelah, hyun joong tetap menunjukkan profesionalismenyaketika menerima wawancara dan pemotretan.
"tahun 2010 merupakan tahun besar bagiku. tidak hanya syuting serial dimana saya menjadi aktor utama (playfull kiss), saya juga memiliki banyak kesempatan untuk tampil di beberapa negara. saya punya sedikit waktu untuk tinggal di korea. saya sangat sibuk di jepang dan itu membuatku pusing (tertawa). ketika sedang sibuk, saya mencoba untuk menikmatinya secara maksimal. karena saya percaya hal itu membuat saya bisa mengeluarkan semua yang terbaik dalam diriku sebagai artis," ungkap hyun joong.

disela-sela wawancara, dia juga tampak menyanyikan beberapa lagu untuk mengusir keletihannya. ketika ditanya apa harapannya di tahun 2011, hyun joong menjawab, "saya ingin meriris dua album solo dan membintangi sebuah serial lagi. kedepannya, saya juga ingin menggelar konser untuk semua fans asia-ku."

hyun joong juga mengatakan ingin mendapatkan tawaran akting denga peran "tidak biasa" seperti pria badung. "saya ingin mengukuhkan diri sebagai penyanyi dengan album solo. untuk akting, saya ingin menerima tantangan dengan pesan baru sebagai orang jahat, atau memainkan karakter lainnya yang bisa menunjukkan sisi lain dari diriku," paparnya.
Sembari menunggu jadwal comeback-nya hyun joong memang lebih sering muncul di beberapa majalah. selain acteur, beberapa majalah lainnya adalah spring dan haru hana edisi februari-maret. Belum lama ini, iklan terbaru hyun joong untuk fashion hangten korea sudah banyak dipublikasikan.


promo playfullkiss di jepang

tanggal 13 maret mendatang, hyun joong akan menyapa fansnya di jepang. acara bertajuk "playfull kiss premium talk & Live" ini digelar untuk mempromosikan serial terakhir yang dibintanginya, playfull kiss.
tiket acaranya sendiri sudah mulai dijual di situs resmi jepang kim hyun joong pada tanggal 26-31 januari lalu. sementara penjualan tiket gelombang kedua baru dibuka tanggal 5-11 februari lalu di jepang. selain hyun joong, pemain lain seperti jung so min dan lee tae sung juga dijadwalkan hadir di acara tersebut.

untuk bisa menonton "playfull kiss premium talk & Live" yang bakal digelar di NHK hall ini, fans harus merogoh koceknya sebesar 9.800 Yen (Rp. 980.000) termasuk pajak.



No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs