20110208

Yonghwa, “Seohyun itu paling cantik diantara selebritis2!”


Saat menjadi bintang tamu di tVN “ENEWS Behind Star”, Yonghwa CN BLUE mengungkapkan perasaan terdalamnya tentang “istrinya” Seohyun.
Lagu ciptaannya, “For First Time Lovers” berada di puncak teratas situs2 musik dan telah dicintai oleh fans pasangan “Sweet Potato” ini karena lagu ini adalah arransement ulang dari lagu duet mereka “Banmal Song”.
Yonghwa menjelaskan, Lagu ini menampilkan sebuah  melodi yang mudah dengan lirik2 yang semua orang pun telah mengalaminya. Seohyun yang berpartisipasi dalam album bersama saya mengatakan kalau ia menikmati saat mendengarkan lagu ini, sehingga membuat lagu ini lebih banyak berarti untuk saya.
Dia melanjutkan, “Seohyun itu yang paling cantik diantara semua selebritis2 yang ada. DIluar kami berdua, saya rasa ini adalah sebuah waste untuk Seohyun bersama dengan seseorang seperti saya.
Saat ditanya mengenai “Acting rivalry” dengan Minhyuk untuk drama “You’re beautiful” ia mengatakan, “Saya mendengar kalau ia menangis di depan CEO saat setelah casting saya berakhir. Kalu disebut dengan sebuah kompetisi rasanya itu sedikit berlebihan.
Yonghwa lalu ditanya mengenai berapa nilai yang ia berikan untuk penampilan fisiknya, dan ia memberikan nilai 60 dari 100 poin.
Acara ini akan ditayangkan pada 8 Februari jam 9.10 malam waktu KST.

fans yonghwa jgan cmburu ya????

Source: newsen via Nate

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs