20110222

Park Shin Hye sedih karena tidak bisa mengambil kelas di kuliahnya


Park Shin Hye Aktris menyatakan kekecewaan karena ia gagal mendaftar kelas dengan serangkaian gambar lucu.
Park Shin Hye saat ini sedang kuliah di Joong Ang University. Namun, karena ia tidak bisa mendaftar untuk kelas nya, akan sulit baginya untuk lulus tepat waktu.
Melalui Twitternya Park Shin Hye menulis,
“Haha ^-^;; aku gagal untuk mendaftar di kelas saya … Ketika saya datang ke Seoul, aku menjadi sakit dan bahkan tidak bisa pergi berbelanja  makanan … sedih. Aku berpikir apakah aku harus mengambil kelas latihan musik atau tidak … batuk”.
Melanjutkan, ia meratap lagi “saya gagal untuk mendaftar untuk semua mata kuliah saya. Menangis menangis. Aku bahkan tidak bisa mendaftar untuk satu pun.Berpose sedih. Saya sedih bahwa saya dibayar ₩ 500.000 dan tidak bisa mengambil kelas untuk mata kuliah utama saya. Aku hanya perlu mengambil kelas untuk itu ^ ^. Jika mereka mengatakan bahwa saya tidak bisa melakukan permohonan untuk kelas saya, apakah itu berarti bahwa mereka tidak ingin saya pergi ke kampus? Aku akan melihat apakah saya dapat mengambil kelas seni liberal … “
Dia kemudian menyatakan, “Aku akan pergi ke kantor departemen. Ini adalah efek samping dari orang yang tidak normal karena ia itu aku tidak bisa mengambil kelas. Sulit untuk menjadi mahasiswa seperti Park Shin Hye. “
Netizens yang melihat hal ini juga merasa kecewa dan meninggalkan nasihat,
  • “Saya juga pernah mengalami ini”
  • “Tidak apa-apa, semuanya akan berjalan”
  • “Ayo ke kantor departemen dan meminta mereka untuk membiarkan agar kamu bisa masuk “
Source + Picture: Money Today

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs