20110224

Park Shin Hye ucapkan Terima kasih untuk Fans Melalui Twitter




Park Shin Hye baru-baru ini mengungkapkan satu set gambar berterima kasih kepada penggemarnya untuk hadiah mereka.

Melalui viia Twitter, ia menulis, "Terima kasih. Aku seperti orang yang beruntung. Saya minta maaf untuk menunda ini. Saya tidak dapat mengatakan apa-apa lagi selain 'terima kasih'. Aku akan menjadi aktris yang lebih baik. Apakah Anda akan bersama saya sepanjang jalan? ".

Foto-foto menunjukkan Park Shin Hye mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk menerima hadiah hangat seperti itu dari fans nya. Dia juga menunjukkan gaya rambut yang baru berubah, yang ia menggoda tentang dalam tweet sebelumnya.

Sebelumnya, eonni *baca "park shin hye" mengungkapkan dekat kabur-up gambar gaya rambut, piquing kepentingan netizens banyak. Dia menekankan kelucuan dengan memotong rambutnya pendek dan warna itu hitam, menciptakan tampilan sengit.

Netizens berkomentar, "Gaya rambut Anda begitu lucu", "Anda menerima banyak hadiah! Aku cemburu "," Aku akan selalu mendukung Anda ", dan"! Unnie, kau seperti pie cutie ".


 Source: TV Report via Nate
VIA:ALLKPOP

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs