20110201

TOP,SeungRi & G-Dragon ungkap tipe wanita idealnya



Big Bang G-Dragon, TOP, dan Seungri mengungkapkan perempuan ideal mereka di SBS’s “Choi Hwa Jung Power Time.”
Seungri bilang “Aku suka wanita yang memiliki aegyo (cute) dan suara yang brilian karena aku  akan sering meneleponnya”
Sementara TOP mengungkapkan, “Aku ingin wanita yang tahu cara berpakaian. Tidak hanya penampilan fisiknya, tapi sikapnya  juga harus baik. Seseorang yang menghormati orang dewasa. Ah, aku benci wanita yang suka mengumpat/menyumpah! “
G-Dragon menyatakan, “Seseorang yang bisa memasak dengan baik. Aku tidak bisa masak apapun, jadi saya ingin dia bisa mengajariku sesuatu yang berbeda”
Ketika ditanya bagaimana  ia menarik perhatian seseorang , G-Dragon menjawab, “Jujur, benar-benar  belum ada (yang tertarik)”
Seungri menambahkan, “Mungkinkah benar2 tidak ada. G-Dragon belum menarik siapapun, dia membuat saya melakukannya sebagai gantinya. “
Ketika ditanyakan apa maksudnya, Seungri melanjutkan, “G-Dragon mencoba untuk agar wanita tertarik padanya, namun ia malah hanya diam. Dia bukannya memberikan sebuah senyuman”
DJ Choi Hwa Jung kemudian bertanya, “Siapa anggota yang paling tampan?”
Seungri menjawab, “TOP adalah yang paling tampan. Dia sudah begitu keren bahkan sebelum debut. Saya pikir kita perlu mendapatkan replika wajahnya dan melestarikannya di museum. “
TOP bercanda dengan “Jangan membuatku memukulmu!”  tapi Seungri terus menggoda, “Bahkan sekarang, dia begitu tampan. Lihat saja bulu matanya! “


Source: OSEN, Seoul NTN, Newsen, My Daily via Nate

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs