20110106

Episode Pertama drama 'SIGN' dituduh mengungkit kematian artis kim sung jae


Drama terbaru SBS, “Sign“, membuat netizen dan penonton berkomentar kalau cerita di episode perdana drama itu mengarah ke kejadian kematian Kim Sung Jae, member Deux.
Kalau di dram aini ceritanya, karakter seorang idola, ‘Seo Yoon Hyung,’ (diperankan member Supernova, Geonil) ditemukan tewas. Para penyeldik menduga kematiannya karena overosis narkoba dan menduga kalau pelakunya adalah pacarnya sendiri. Jaksa ‘Jung Woo Jin’ (diperankan Um Ji Won) menginterogasi CEO agensinya dan member idola lainnya dengan bertanya, “Seperti apakah gaya hidupnya ? Apakah dia pernah memakai barkoba ” Tapi, jawbaannya tidak seperti yg diharapkan.
Pacar korban yg seorang penata gaya, ditanya soal hubungan mereka. Dan ternyata dia diminta sang CEO untuk jangan berkata apa-apa, karena Yoon Hyung sudah mati dan tidak akan kembali.
Nah, adegan inilah yg membuat para penonton langsung menghubungkannya dengan kematian Kim Sung Jae. Kim debut di SBSInkigayo” thn 1995, dan ditemukan tewas 2 hari kemudian di sebuah hotel dengan adanya 28 tusukan jarum di tangannya. (keinget Alda Risma)
Di kehidupan nyata, adegan ini mirip banget. Tapi, akhirnya para penyelidik dari National Institute of Scientific Investigation menemukan adanya bius hewan mengalir dalam tubuhnya, dan mengarah ke dugaan pembunuhan.
Pacar Kim awalnya juga diminta membeli bius hewan. Tapi, sapai sekarang kasus ini belum ketahuan dan belum selesai.
Fans bahkan menemukan sebuah pesan adiknya Kim, Kim Sung Wook, di  mini-homepage nya yg bertuliskna, “Aku eperti mati lemas saat menonton drama Sign yg kemarin itu.’
Min Ji En, PD drama “Sign” berkata pada Newsen,“Aku kaget penonton menghubungkan adegan ini dengan kematian Kim Sung Jae. Kasus  Kim jadi kontroversi besar di Korea, tapi kasus artis lain seperti kematian Michael Jackson dan James Dean juga sanagt jadi pembicaraan. Benar memang, kami sedikit terpengaruh soal kasus kematian Kim, tapi kami tidak berniat ingin menyoroti kasus Kim dengan drama ini.”


Source + Photos: Newsen via Daum (2), Daily Sports via Daum

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs