20110125

Respons Heechul tentang Antis di Twitter !!



Karena pernyataan Heechul di GQ tentang “Kontrak Budak“,perang koment pun terjadi hingga merambah juga ke twitter,, dan ada salah satu komentar dari kpop lovers yang sepertinya sampai membuat Heechul kesal,
Berikut Komentarnya,
“Mungkin otakmu sudah hanyut di sungai Han?? Atau mungkin sudah kau jual di pasar ? Kau budak yang hanya menuruti perintah majikan, apa statement tersebut juga kau ucapkan atas perintah majikanmu ? sebaiknya kau tutup mulut !”
Hingga komentar itu ditangkapi singkat oleh Heechul
“Wow…tata bahasamu buruk sekali !”
Belum selesai kena omelan Heechul, ELF lainnya juga menyerbu accountnya dan mencaci makinya hingga ia minta maaf
“Sebenarnya itu urusanku mau men=tweet apapun, tapi maaf bila omonganku terlalu kasar pada heechul dan tidak memikirkan konsekuensinya,  Maaf Heechul, ayo kita damai..”
Walau ia sudah minta maaf namun, banyak ELF yang tetap memakinya hingga ia mendelete account twitternya!
Hingga setelah itu,, Heechul pun meninggalkan banyak tweet yang dikatakan juga berhubungan sama kejadian-kejadian itu,
“Cemas tentang negara, masyarakat, dan ekonomi pada saat itu. Bila Kamu memiliki waktu untuk membaca bahasan internet, atau membaca artikel surat kabar .. Apa gunanya bisa membaca jika Kamu tidak dapat mengerti apa yang Kamu baca .. Kamu tidak memiliki awal dan akhir dan itu semua tidak logis.
“Aku ragu sebagian besar negara peduli tentang kita semua. Bahkan, aku tidak tahu apakah mereka akan melihat posting ini. Mereka hanya mengatakan itu menyenangkan jika aku katakan itu dan mengatakan itu tidak jika aku katakan itu tidak .. Kamu bertindak semua seperti kamu adalah juru bicara bagi seluruh negeri. “
“Apakah Kamu mencoba melakukan sesuatu yang baik bagi orangtuamu ?  saat Kamu punya waktu untuk bash seseoranglebih baik Hidupkan lampu kamarmu, buka mata dan pikirkan masa depanmu. Api aku merasa seperti anak kecil kalo harus meladeni orang – orang seperti kalian
“Aku mencoba melakukan hal-hal baik untuk orang tuaku dan aku bersyukur bahwa aku punya sesuatu yang bisa kubanggakan .. Apakah aku tampak seperti budak? Aku yakin semua orang yang sudah terjun di masyarakat tidak berpikir begitu. Aku tidak tahu apakah Kamu akan melihat ini atau tidak, tapi aku akan berterima kasih kepada semua orang-orang ^ – ^ “
“Biar aku bertanya kepada semua masyarakat. Apakah aku tampak seperti budak? Apakah aku tampak tidak bebas? Sebelum aku menjadi selebriti, aku seperti banyak orang di luar sana dan aku bekerja part time dan full time. Aku tidak tahu apakah itu karena aku sudah pernah terjun ke masayarakat tapi aku bersyukur atas apa yang yang kudapat sekarang. “
Credits: STAR NEWS | Chinese translations: www.heehouse.com; 翻译:盼盼,制图:梅

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs