20110106

kim hyun joong at hotsun coal briquettes delivery charity event

 






Pada pagi tanggal 6, Kim Hyun Joong muncul di lingkungan dekat Seoul untuk mengangkut batubara bagi yang membutuhkan. Kegiatan ini awalnya direncanakan untuk pertemuan penggemar, tanda kipas atau untuk tujuan publisitas dan PR. Namun Kim HyunJoong telah menyarankan untuk mengubahnya untuk membantu orang miskin di sekitarnya.

Kim Hyun Joong manajemen personil instansi terkait KeyEast disebutkan: "Kegiatan resmi pertama pada tahun 2011 adalah untuk membantu orang miskin bersama-sama dengan penggemar.", "Daripada gemetar tangan dan tanda tangan untuk para penggemar, pengiriman batubara bersama dengan fans lebih bermakna."

Kim HyunJoong dan Hotsun Ayam telah menandatangani kontrak model dan berencana untuk pertemuan penggemar awal tahun ini. Dalam rangka untuk membiarkan kegiatan ini memiliki makna lebih penting, Kim Hyun Joong telah disarankan untuk kegiatan pengiriman batubara. Kim Hyun Joong telah disarankan untuk kipas tentang online drive donasi, sekitar 100 penggemar muncul dan mengangkut batubara bersama-sama dengan dia.

Kim Hyun Joong pribadi mengangkut batubara ke daerah tidak dapat diakses oleh mobil. Kim Hyun Joong berpaling tanda kipas dengan kenyamanan duduk di kursi panas ke ide baru dan segar untuk merawat lingkungan.

Orang-dibebankan dalam kegiatan ini disebutkan: "Meskipun Kim HyunJoong dan penggemar menderita sebagai cuaca berubah dingin dan lebih dingin, kipas dan Kim HyunJoong merasa sangat bahagia."

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs