20110130

Grup Pria Idola Baru dari SMent Akan Debut Maret-April 2011



Huhui…. setelah saat ini ada 3 grup idola cowok dari SM Entertainment merajai K-Pop, ternyata, SM akan memulai debut hoobae dari TVXQ, Super Junior dan SHINee. Menurut SM tgl 27 kemarin, grup idola pria ini akan debut antara Maret atau April 2011. Bentar lagi dong…
Saat ini nama grup tsb sementara adalah “M1” (nama yg sama dimana SNSD berlatih ebelum debut), netizen menjulukinya ‘소년천지 (So Nyeon Chun Ji atau “Boy’s Heaven” / “Land of Boys”).
Spekulasi sementara, grup ini dijuluki sebagai “next generation TVXQ,” karena itulah mengapa antisipasi debut mereka sangat tinggi. Meski baru kali ini akhirnya SM bicara, tapi kehebohan di internet sudah lama terjadi soal grup ini.
SM Entertainment sendiri akan memasukkan grup ini sebagai salah satu pengisis OST dimana Changmin TVXQ berakting sekarang, “Paradise Ranch”. Namun, ini semua masih rencana.
Forum para fans pun sudah makin penuh dengan ucapan… “Mereka datang, akhirnya mereka akan benar benar datang !!!!,” “Jangan mempermainkan aku SM!” dan “Oh no, grup idola pria lainnya dengan member kelahiran sekitar 1992!”
Informasi yg terbatas hanya bisa membuat kita menunggu sampai akhirnya SM mendebut mereka secara resmi.
Source: DCnews via Daum
via allkpop
Jangan2, cowok2 imut di bawah ini ya ??? Dulu kan sempet santer banget gosipnya…

IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs