20110118

Noona Yang naksir Minho'SHINee' makin banyak


Setelah sebelumnya ada si cantik noona Eunseo, sekarang giliran Kan Mi Yeon nih popoders ^^
Pada episode tanggal 15 Januari KBS “100 Points Out of 100,” Baby VOX Kan Mi Yeon ditanya, “Apakah ada orang yang pernah kau kencani dari tim-tim yang berada di sini hari ini?”
Di antara tim2 idola generasi pertama seperti HOT Tony An, Sechskies ‘Eun Ji Won, Shinhwa Kim Dong Wan, dan g.o.d Kim Tae Woo.
Kan Mi Yeon jujur menjawab, “Ada seseorang yang membuatku tertarik” Tony An lalu mengungkapkan, “Aku pikir Kan Mi Yeon yang lucu ketika aku menatapnya. Tak lama setelah aku mengatakan itu , manajer memberi ku secarik kertas dengan bertuliskan nomor hapenya. “
Eun Ji Won kemudian menyatakan, “Bukankah itu Moon?” Untuk komentar Eun Ji Won, Tony An cepat   menyatakan, “Hari ini akan sangat melelahkan jika kau melakukan ini.”
“Moon,” yang dimaksud Eun Ji Won adalah HOT Moon Hee Jun
Namun sekarang Kan Mi Yeon tampaknya tertarik pada SHINee Minho.
Selama episode ini Kan Mi Yeon menyatakan, “Setiap kali melihat Minho di TV aku berpikir ia tampak seperti patung, tapi aku tidak bisa menatapnya langsung setelah bertemu secara pribadi.”
Setelah pernyataan itu,idol2 junior dan senior membuat tim pasangan, dan Minho memilih Kan Mi Yeon dan bahkan menyanyikan sebuah lagu untuknya. Namun, B2ST Yoseob juga memilih Kan Mi Yeon dan bahkan melakukan penampilan dengan topi  untuknya, tetapi Kan Mi Yeon lebih memilih Minho daripada Yoseob.

Source + Photo: MK News via Daum & Hankyung via Daum

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs