20110114

lee Ki Kwang Punya akum Me2day


Saat syuting untuk drama MBC, “My Princess”, B2ST Lee Ki Kwang memutuskan untuk memperingati penampilan episode pertama dengan membuka Me2day!
Pada 14 Januari, Ki Kwang dengan riang menyambut para penggemarnya dengan, “Hai. Ini adalah B2ST’s Ki Kwang ^_^! ㅋ Saya membuka akun Me2day. Sering-sering mengunjungi ya.” Dia juga menulis, “Hari ini, saya muncul untuk pertama kalinya sebagai ‘Gun’, Bagaimana, kalian suka ‘My Princess.’? “
Fans yang mengunjungi Me2day Ki Kwang meninggalkan komentar positif seperti, “Woah! Kau membuka akung Me2day. Aku melihat pratinjau. Saya akan selalu menonton ‘My Princess’” dan ” Kau begitu ceria dan cute! Saya berharap minggu depan akan cepat datang. “
Yang mau tau Me2day Ki Kwang, klik disini aja

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs