20110122

Kim Hyung Joon Akan Rilis album Di Jepang???

 annyeong pra tripl;e s and K-pop semua... kmaren2 ad brita bhwa 2011 SS501 bakal Comeback.... skrg brita nyang skrg nie.. berita yag skrng nie.. brita..... lah dari tadi kok balik2 ya..
ni kabr sekarang datang dari KIm HYung Joon...
http://asianfansclub.files.wordpress.com/2010/08/hjbday.jpg

Di musim panas yang lalu, member SS501 mengakhiri kontrak mereka dengan DSP Entertaiment. Semua member pergi ke berbagai perusahaan. Meskipun mereka berada di berbagai perusahaan yang  berbeda untuk kegiatan solo mereka, para laki-laki itu tetap mempertahankan nama SS501 dan nantinya mereka akan merilis lagu bersama-sama lagi. Selama ini, Kim Hyung Joon dikabarkan bahwa ia masuk ke S-Plus Entertaiment di Korea dan baru-baru ini dikabarkan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Avex Entertaiment untuk kegiatan solo di Jepang. Informasi ini di posting pada web fans club Jepangnya.
Album solo untuk kegiatan di Jepang ini, dijadwalkan akan dirilis pada 23 Maret dan pre-sale nya akan mulai dijual pada 24 Januari. Dia juga dijadwalkan akan menghadiri fan meeting nya di Shinagawa Stella Ball in Tokyo pada tanggal 19 Februari. Pada acara ini, ia akan memberitahu lebih rinci mengenai albumnya ini dan kemungkinan ia akan menyanyikan beberapa lagu dari album mendatangnya.

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs