20110129

Super Junior’s Heechul dan Leeteuk Mengalami Kecelakaan


Super Junior sudah tiba di Singapura tadi malam dan seperti biasa, banyak penggemar yang menunggu mereka di luar bandara untuk melihat walaupun hanya sekilas boyband idola mereka itu.
Singapura merupakan pemberhentian berikutnya dari Super Show 3. Tetapi ketika para member sedang dalam perjalanan ke hotel (hotel Swiss),  Leeteuk dan Heechul mengalami kecelakaan kecil. Keduanya sama-sama berada di dalam sebuah van dan para penggemar  sedang mengikuti mereka ketika ada sebuah mobil fans yang menabrak mobil mereka. Salah satu penggemar yang melihat kecelakaan itu mengatakan bahwa keduanya baik-baik saja dan tidak ada yang terluka. DIa juga mengatakan bahwa Leeteuk melambaikan tangan pada fans yang menyaksikan peristiwa itu dengan ekspresi khawatir.
Kemudian, Heechul dan Leeteuk mengungkapkan perasaan mereka tentang kecelakaan itu di twitter dengan mengatakan :
@Heedictator : Sekarang, jika Anda ingin melihat kami, datanglah ke stadion. Semua orang dalam bahaya. Saya lebih suka kenangan lama saya, tidak kembali lagi~
*madsudnya, mungkin kecelakaan yg dulu
@Special1004 : Singapore… Terasa seperti tempat yang indah..^^ Tak apa jika kalian mengikuti kami..tapi berhati-hatilah..Ada 7 mobil yang mengalami tabrakan..Aku hampir saja mati.. ㅠㅠ
Kita semua tahu bahwa Heechul dan Leetuk memiliki kenanagan yang buruk tentang kecelakaan mobil dan mereka memiliki fakta bahwa Heechul tidak bisa mengemudi dalam jangka waktu yang .
Jadi, berjati-hatilah saat mengemudi, jika kita ingin tak ada yang terluka.
Disisi lain, SS3 Singapura akan dilakukan hari ini di SIngapura Indoor Stadium.
 
Full article by: sukira@dkpopnews.net

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs