20110629

700 Fans Undang 'YG Family' ke Inggris


700 Fans Undang 'YG Family' ke Inggris
Big Bang dan 2NE1 (YG Entertainment)
Jakarta - Setelah kesuksesan fans Prancis yang menggelar flash mob untuk meyakinkan SM Town agar menambah hari konser, fans KPop di seluruh dunia tampaknya harap-harap cemas menanti idola-idola lainnya mengunjungi negara mereka.

Awal Mei 2011 lalu, fans SM Town di Prancis menggelar flash mob di depan Museum Louvre, Paris karena kehabisan tiket 'SM Town Live World Tour'. Akhirnya pihak SM Entertainment selaku agensi SM Town menambah satu hari konser. Konser yang seharusnya digelar selama 1 hari, akhirnya ditambah menjadi 2 hari. Wow!

Fans YG Family di Inggris rupanya ingin mengulang kesuksesan itu. Mereka rencananya juga akan menggelar acara flash mob 9 Juli 2011 mendatang untuk meyakinkan agensi YG Family agar menggelar konser di Inggris.

Flash mob adalah sejumlah orang berkumpul di sebuah tempat umum untuk menampilkan sesuatu, seperti menyanyi atau menari bersama-sama untuk menarik perhatian orang lain.

Juru bicara YG Family yang menaungi artis-artis seperti Se7en, Gummy, Big Bang, dan 2NE1 menjelaskan bahwa mereka mengetahui acara flash mob tersebut dan sangat berterima kasih atas perhatian mereka pada YG Family.

"Kami sangat ingin tampil di Inggris. Jika suatu saat diberi kesempatan, kami pasti hadir. Namun untuk saat ini, kami belum bisa memastikan kapan YG Family akan konser di Inggris," ujar juru bicara YG Family pada 10Asia via telepon, Selasa (28/6/2011).

Sejauh ini, 700 orang telah menyetujui untuk hadir dalam acara flash mob itu. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di Trafalgar Square, London, Inggris. Demikian seperti dilansir Reuters, Selasa (28/6/2011).

Mereka juga sepakat memakai dress code: Lollipop, kaus UNIQLO Big Bang, warna cerah dan beragam aksesoris, serta headphone 'Dr Dre'. Item-item tersebut dianggap paling mewakili artis-artis YG Family.

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs