20110613

The K Showw @Incheon Songdo Convesia "Super Junior, Big Bang, TVXQ, And ZE:A"


“2011 The K Showw” Calls Overseas Fans Over for Super Junior, TVXQ & BIGBANG Stages!
Super Junior, Big Bang, TVXQ, 14:00, MBLAQ, dan ZE:A  telah menjadi satu untuk fans luar negeri.

Terdiri dari kelompok idola terkuat, "2011 The K Showw"akan diadakan di Incheon Songdo Convensia pada tanggal 9 Juli. Kombinasi pemain sudah menerima banyak perhatian dari para penggemar Korea dan antisipasi adalah pembakaran sejak kerjasama seperti ini belum pernah terjadi di Jepang, apalagi bahkan sekali di luar negeri.

Selain itu, menjadi yang target penonton fans luar negeri dari seluruh dunia, konser ini semua lebih diantisipasi sejak tahap yang ditampilkan akan menjadi tahapan paling representatif dari ledakan K-POP.

Hampir perlu dikatakan bahwa dari K-POP, TVXQ, Super Junior, dan BIG BANG adalah kelompok yang sudah menyebar di luar Asia ke pasar di seluruh dunia. Baru-baru ini, 02:00 menduduki Thailand Channel V Asia grafik bahkan di luar Jepang, dan sebagai pendatang baru untuk berhala Korea, MBLAQ dan ZE: A secara aktif mempromosikan. Hal ini hanya bisa membayangkan bagaimana sebuah konser yang panggilan fans luar negeri atas untuk berhala perwakilan Korea akan berubah, ketika tampaknya sorak-sorai fans luar negeri sudah dapat didengar.

t [/ n: Untuk memperjelas bagi mereka yang tidak terbiasa dengan Showw K, ini adalah acara khusus untuk para penggemar asing. Tiket tidak dijual di Korea, selain tiket sebagian besar dijual ke negara lain seperti China dan Jepang
. Info http://shop.innolife.net/shop/list.php?ac_id=366&ai_id=177430&inno_Session=10f0df3e6b6613bc5880226a756f4c95]
Super Junior is CONFRIMED to attend :
(cr:http://contents.innolife.net/news/list.php?ac_id=7&ai_id=133200,translate by:dawnjelly @ wild2day.org,confirmed by:superjunior.smtown.com)
 
Source : DKP
IndoTrans : Putry@SKL

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs