20110604

ELF Menangis Karena tak Bertemu SUJU Saat Di Bandara

 Tak Bertemu SuJu di Bandara, Fans Menangis
Yesung tiba di Indonesia (@Sheridas) 


 
Ribuan penggemar boyband Super Junior harus menahan rasa kecewa mereka. Leeteuk Cs yang diperkirakan tiba di bandara pukul 16.00 WIB ternyata dengan mulus berhasil meninggalkan Bandara Soekarno-Hatta tanpa diketahui penggemarnya yang sudah menunggu dari pagi.

ELF (Everlasting Friends, sebutan fans SuJu) telah menunggu kedatangan idola mereka di pintu terminal E dan F yang terletak di lantai dasar bandara. Mereka pun sempat beberapa kali 'tertipu' dengan kedatangan turis-turis Asia lainnya.

Namun ketika petugas memberitahu bahwa personel SuJu telah meninggalkan bandara sejak pukul 15.30, para fans pun tak dapat membendung rasa kecewanya. Beberapa di antara mereka bahkan menangis.

"Kita udah nungguin mereka (SuJu) dari jam 11.00, ya kecewa lah, kita udah nunggu tapi nggak bisa ngeliat mereka, padahal konsernya sendiri kita nggak bisa nonton," keluh Devi (21), ELF asal Cijantung kepada detikhot.

"Aku padahal udah bela-belain kesini, karena aku nggak kebagian tiket buat nonton," ucap salah seorang fans dengan berurai airmata.

Dari keterangan seorang petugas bandara, para personel band pelantun 'Shinning Star' itu keluar dari terminal D lantai atas dengan menaiki bus bandara. Padahal, ribuan ELF telah menunggu mereka di terminal E dan F lantai bawah.

source : Detik

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs