20110613

Heechul Super Junior menikmati keindahan menara Eiffel!


Setiba di Korea, member Super Junior, Heechul, meskipun terlihat sangat lelah, dia mengucapkan terima kasih kepada fans melalui akun twitter-nya. Heechul juga meng-upload foto dirinya saat berada di Paris. Dalam foto tersebut, Heechul terlihat sangat menikmati keidahan malam menara Eiffel dengan pose-V yang dilakukannya. Dia juga menuliskan:
“aku sangat berterima kasih… aku senang… aku lelah…”

Beberapa fans berkomentar:
“wah.. dia terlihat sangat senang disana”
“menara Eiffel dekat dengan rumahku, aku selalu kesana setiap malam, tapi… kenapa aku tidak melihatmu T.T”

Source: ELForever

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs