20110604

KIMCHI 2011 Segera Dimulai, Fans Siap dengan Atribut Masing-masing

KIMCHI 2011 Segera Dimulai, Fans Siap dengan Atribut Masing-masing
Arena Konser (Twitter) 
 
Festival musik KIMCHI 2011 (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) di Istora Senayan, Jakarta Selatan sebentar lagi akan dimulai. Para pecinta musik K-Pop pun sudah siap dengan atributnya masing-masing.

Penggemar boyband Super Junior yang menamakan dirinya ELF (Everlasting Friends) terlihat mengenakan busana serba biru dan membawa balon berwarna serupa. Sambil menunggu konser dimulai, beberapa di antara mereka menyanyikan lagu-lagu hits Leeteuk cs.

Sedangkan para penggemar X-5 tampak mengenakan atribut serba kuning. Mereka juga membawa poster-poster berisi tulisan yang mengungkapkan kecintaannya pada boyband tersebut.

Beda lagi dengan penggemar Park Jung Min. Kebanyakaan dari mereka mengenakan atribut boyband SS501 dengan nuansa warna hijau.

Saat ini, sebagian besar penonton sudah memasuki arena konser. Namun beberapa fans terlihat masih di luar arena untuk melihat kedatangan personel SuJu yang baru tiba di Indonesia sekitar pukul 15.30 WIB tadi.

Sementara itu puluhan calo terlihat berkeliaran di arena Istora Senayan. Mereka menjual tiket KIMCHI 2011 dengan harga yang lebih tinggi dari harga normal.

"Tribun I dijual Rp 2 juta, Tribun II Rp 1,5 juta, Festival II Rp 3 juta. Nggak mau ditawar," ucap salah seorang penonton yang membeli dari calo.

Source : Detik

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs