20110620

Kim Hyun Joong berbicara terus terang tentang batas minumnya


Kim Hyun Joong akhir-akhir ini menjadi tamu di SBS Power FM’s “Park So Hyun’s Love Game“, dimana dia berterus terang mendiskusikan tentang kebiasaan minumnya.
Ia mengaku, “Batas minumku sekitar empat botol Soju.”
Par So Hyun bertanya, “Apa kesalahpahaman kecil orang-orang tentangmu?” Dia menjawab “Orang-orang selalu bertanya padaku, ‘Kau minum wine atau minuman keras kan?’ bagaimanapun, aku tidak sering minum dan ketika aku melakukannya, aku minum tiga setengah botol soju.”
Dia melanjutkan, “Semenjak aku debut di usia yang muda, mereka mengatakan padaku unutuk tidak berbicara tentang facial hair, first love, alkohol, dan rokok. Semenjak aku sering berbicara tentang hal ini, aku kira aku tidak lagi seorang idol.”
Pendengar berkomentar, “Ceritanya sangat jujur”, “Dia berbicara tentang hal-hal duniawi yang baru”, dan “Itu banyak untuk minum!”

Source: Allkpop
Indo Trans: Special Korean Lovers

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs