20110620

This room type Super Junior!

Sebelumnya udah tahu kampusnya Super Junior,, sekarang adakah yang pernah liat langsung kamar para personel Super Junior ? Gak pernah ? Sama!! Tapi boleh dong kita membayangkan gimana sih kamar Super Junior dengan ciri khas mereka masing – masing ? Nah,, ini adalah hasil membayang2 kan kamarnya para member Super Junior. Abis lihat silahkan deh kalian pilih, kamar mana yang jadi favorit kamu. Siapa tau setelah ngeliat dekorasi kamar ini, kalian jadi berhasrat untuk mendekor ulang ‘istana’ -kalian ! have Fun guys…

Tipe DongHae

2216763681_48de7578c3
si fish ! Kamar bergaya Medley ini cocok buat dia yang nge-fans ama film the Wizard of Oz.  Karpet warna hijau didesain dengan bunga – bunga liar seolah – olah tampak hidup, cocok buat  yang hobi bercocok tanam , dan pendukung gerakan global Warning. he..he..he.. Kamar ini benar – benar mseperti berada di dunia Over the Rainbow ! Dinding-nya di cat dengan warna pastel biru langit yang aroma anak – anak yang playful ! Pintunya sederhana, tapi desainnya sibuat seakan – akan kita memasuki dunia dongeng. Pas banget buat kamu yang simple, gak ribet, namun pingin sesuatu yang unik  kaya Donghae.

Tipe Leetuk

2216764671_460d0ebbfc
si leader, ketua yang menjadi panutan buat anak – anaknya. Dengan stuktur kamar yang 3 dimensi !    Coba deh kalian lihat 3 jendela di belakang ranjangnya ? Keren banget yah…! Dengan jendela – jendela itu, bisa dipastikan sirkulasi udara di kamar kamu lancar, lapang bak jalan tol. Gak perlu takut pengap – pengap meskipun ga ada AC. Tinggal buka jendela, dan otomatis angin sepoi – sepoi akan menyerbak masuk ke kamar kamu !Satu hal lagi, khusus buat kita yang tinggal di kota yang sumpek, kamar ini memberikan nuansa tersendiri. Ranjang yang dimodif dengan pelitur kayu, membuat kamar ini berkesan seperti tinggal di peternakan yang asri dan sejuk.

Tipe Yesung

2216765131_616554d3f71
Karena gayanya , he..he..kepribadian uniknya yang spontan dan gak gampang ditebak. Cocok dengan nuansa dongeng – dongeng horor, dengan tokoh – tokoh kartun yang sedikit nyeleneh, dan aneh kamar ini mungkin cocok buat Yesung untuk  nyalurin imajinasi -nya yang liar ! he..he..he.. Nuansanya sedikit childlish, tapi tetep memberikan kesan gothic, terlebih lagi dengan gambar burung hitam yang melintas di langit – langit kamar. Tapi jujur aja, aku sendiri gak terlalu suka dengan kamar model begini. Bukannya apa, tapi kalao malaem aku tidur mesti matiin lampu. berabe , kalo tiba – tiba pas melek ada mata yang menatap dari langit – langit kamar ! OSRAMM !

Tipe KyuHyun.

2216765757_951ab47b2f
Little Maknae,  si Green peace yang menyejukkan dan menyukai ketenangan cocok memakai kamar ini. Teduh dan menyegarkan sesuai dengan kepribadian Kyu yang mnyukai ketentraman, dan bisa melelehkan hati dengan senyumannya.  Mata dan pikiran tidak akan lelah meski seharian Kyu bermaen game karena warna hijau mampu menyegarkan kembali fokus mata yang menurun. he..he.. dijamin deh, Kyu bakal makin jago mencet – mencet tombol keyboard. Desainnya pun minimalis dan sistematik. Bisa dilihat dari susunan pentagon yang acak, tapi hitungannya pas, cocok banget buat Kyuhyun yang hobi  matematika. Maen game sekaligus mengasah otak !

Tipe ShiWon

2217557840_94273717325
Sekali dilihat kalian pasti bias nebak, siapakah personel Super Junior yang punya paling besar kemungkinannya punya kamar ini ? he..he..he… siapa lagi kalo bukan, Choi SHI Won ! … Si super cool, gesture’s man, dewasa dan kalem. Ibarat pemandangan lukisan hitam putih yang anggun, elegan, dan berkelas. Perpaduan warna putihnya bertekstur zebra, dan itu yang  bikin kamar Shi Won ini gak terkesan monoton. Tipe tuan besar yang kaya raya seperti Shi Won, pastinya butuh yang namanya telepon pribadi ! cukup satu, buat manggil pelayan dan mengurus segala keperluannya..he..he..he… Layar Tv flatnya bikin iri ! tinggal di tambah audio sonic, jadi deh Home theatre !

Tipe Eunhyuk

3247278575_1cfd5ed9691
Ha..ha..ha.. , sekali diliat langsung bikin sakit mata. Colourful abis, yang khas Eunhyuk ! si dancer yang penuh energy, gak bias diem, loncat kesana – kemari, pas banget sama desain temboknya yang meliuk – liuk seperti sedang menari dan menyanyi rap ! Ranjang yang didesain khusus berbentuk istana raja lego ( jadi inget mainan waktu kecil ) tanpa sekat dan penghalang, memudahkan eunhyuk bergerak bebas, berguling – guling meski saat tidur tanpa perlu takut terbentur.  Kamar yang cocok bagi dia yang penuh kreatifitas dan berjiwa bebas. Sama seperti eunhyuk yang ceria dan penuh semangat masa muda ..he..he..he…

Tipe Heechul

2217558430_114f73d469
Si Cinderella-man ! yang sangat memuja kecantikan. Narsis-nya heechul sudah bukan rahasia lagi, karena itu tidak heran kalo  pilihan kamar bernuansa biru ini cocok buat heechul. Sifatnya yang maskulin namun tetap memperlihatkan feminism laki – laki diwakilkan dengan nuansa biru laut dengan taburan dekorasi bunga cherry  putih yang bermekaran. Kupu – kupu dan motif swirl menggambarkan ciri khas Heechul yang santai ,dewasa, manis, let it flow, namun angin- anginan, he..he..he… Kamar ini cocok buat tipe orang 4 dimensi sebangsa Heechul, yang memuja keindahan dan seni…

Tipe Shindong

2216763877_61c74da47e
Shindong jelas ajah butuh ranjang yang kuat, luas dan empuk untuknya membuatnya tidur pulas. Karena kesibukkannya yang benar – benar super sibuk, mulai dari memandu acara radio, dan tampil dalam berbagai program, maka Shindong butuh bantuan alat terapi untuk membuatnya tertidur. Dan, eng .ing..eng… kamar bertipe minimalis, sporty ini dihadiahkan SM buat Shindong Oppa ! Baby swing yang tergantung berbentuk kapal terbang diyakini ampuh buat melelapkan Shindong dalam hitungan menit he..he..he.. . Lalu, motif angka nol bulat langsing yang berkeliaran di sekeliling tembok sengaja didesain khusus untuk memotifasi Shindong agar sukses dengan dietnya. Hwaiiting !!!

Tipe Kang In

2216765231_b2d618d60d
Big Daddy anak – anak SuJu ! King Kang In ! Galak, temperamental, tegas dan humoris.  Galaknya itu hitam banget ! sesuai dengan tembok kamarnya. Temperamental ? tentu saja ! coba liat deh ranjangnya, cat-nya muncrat kemana – mana ( gara – gara maen perang cat ama anak – anak SuJu lainnya ) Tegas dan humoris ? pasti dong… hantu aja ketawa dan senyum – senyum sendiri melihat kang In tidur di kamar ini…he..he… Kesan yang dewasa namun tetap playful adalah ciri khas dari kamar single bed ini. Kesan playful sendiri  tercipta berkat sapuan warna biru lembut yang mengudara di langit – langit kamar. ( sshh.. Kamar Kang In ini, didesain sesuai dengan warna raccon, binatang kesayangan Kang In lo… )

Tipe Ki Bum

2216765629_1579a1c768
American Boy yang ga banyak ucap, kalem, namun mempunyai perfect smile yang menyilaukan ! dialah…Kim Kibum !  Kamar ini mengingatkanku dengan MV Allegro Cantabille..ost  dari anime musical Nodame Cantabille. Yang membuat kamar ini unik dan beda dari yang lain adalah “paint” hitam yang didesain seolah – olah tumpah dari atas ranjang dan mengotori lantai. Tipe kamar ini mirip dengan kamar Shi won, namun dibuat  jauh lebih ‘polos’.  Mengingat karakter Ki Bum yang sederhana tidak neko – neko, cool, mature, pendiam dan lebih kalem  . Dengan karakter Ki Bum yang khas, tidak heran kalau kamar ini nuansanya lebih serius, religius,  bersih …tapi tetap stylish dengan dinamisme ala Amerika.

Tipe Han Kyung

black-white-room
Here is this, my Chinesse Boy ! …HAN KYUNG ! sang leader Super Junior M. Cina yang punya nilai kultural dan tradisional, melekat pada  kepribadian Han Kyung. Eitss… tradisional sih tradisional,  tapi corak abstrak berdimensi yang menghiasi tembok dan langit – langit kamarnya justru memberikan kesan bahwa HanKyung adalah tipe anak muda masa kini yang modis dan stylish, ( sesuai dengan janjinya untuk selalu menjaga gaya penampilan setelah ia menerima award 30 artis berpenampilan terbaik di Cina ). Hitam dan putih yang ditonjolkan oleh HanKyung, karena Hitam adalah warna favoritnya. Dan, berhubung sejak kecil Han Kyung telah berlatih balet dan wushu, gak heran kalo prinsip Yin Yang dialokasikan pada desain kamarnya, sehingga keseimbangan menjadi tema utama untuk kamar Han Kyung ini !

Tipe SungMin

2216765977_27321ea84e
Behh…Pink! Lagi  - lagi Pink ! dimana – mana Pink ! OMG…Kalo ngeliat kamar Sung Min ini, bisa – bias Dong Hae menjerit ketakutan ! he..he..he… Sung Min memang pecinta warna pink… sesuai dengan dirinya , cowok lembut, manis, cute dan sedikit feminism.  Lihat deh, saking cintanya dengan warna Pink, Sung Min bahkan me-wallpaper lemari bajunya dengan warna senada! Yah… meski feminism, tapi Sung Min paling gak suka dibilang mirip cewek, makanya dia menambahkan motif buble cloud dan little sheep  yang agak aneh di lantai kamarnya. ” biar sedikit lebih macho !’katanya. Sung Min yang hobi menulis di Cyworldnya lebih memilih Tv computer model flat agar istana pinky-nya ini terlihat lebih Wah ! Ranjangnya cukup satu ! sebab tidak ada anggota Suju yang mau menginap di kamar ini !

Tipe Ryewook

2217557214_4b63a04503
Bagi Ryewook, kamar itu cukup yang simple – simple aja ! ranjang satu set, Tv satu, meja satu dan yang pasti …cukup buat satu piano ditaruh di kamarnya. Ryewook yang suka kebersihan ini lebih memilih karpet bulu untuk menutupi lantai. Karena kesibukkannya, ia jarang punya waktu untuk mengepel dan menyapu. Oleh sebab itu, dirinya lebih memprioritaskan karpet bulu yang gampang dibersihkan dengan penyedot debu.  Ryewook lebih memilih desain yang minimalis untuk kamarnya, ‘ simple is the best’ dan sebagai musisi yang hobi bermain piano, 2 warna saja sudah cukup. Karena itu ia hanya memilih kamarnya dengan warna hijau dan putih. Kamar ini, bagi ryewook adalah tempat melepas penat  dan menenangkan pikiran setelah jadwal SuperJunior M yang begitu padat.

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs