20110620

[TWITTER] Heechul Coo Pose Whit....?


Tanggal 19 Juni, Heechul Super Junior mengupload  fotonya bersama dengan seekor anjing

“Heebum (kucingnya) mengarahkan kepalanya ke arahku ketika aku melihatnya, tapi Yanglee baru saja mencium mu ㅡㅡ Aku tertipu.. Ternyata itu adalah Yanglee, anjing TRAX “.
Fans pun berkomentar, “Lucky dog“, dan “Aku cemburu dengan anjing itu“.
Sebelumnya, Heechul mengupdate status, “Aku mau keluar (jalan-jalan). Berpakaian rapi menuju suatu tempat yang indah. Aku adalah DIctator di tengah malam yang lebih menyukai dinginnya rembulan daripada panasnya matahari“.

Tak lama kemudian dia mentweet, “ Tapi aku tak punya ide pergi kemana, jadi aku pergi mengunjungi TRAX. Jay sedang syuting drama, Henry dan Jungmo ada disini, tapi AC rusak ㅡㅡ Aku bahkan jalan kaki untuk sampai kesini“.



Source : @Heedictator,
Via: Allkpop

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs