20110618

G-Dragon : “Sekarang, Aku sedang bersiap – siap untuk Album solo selanjutnya” !


Pada bulan Agustus 2009, G-Dragon merilis 1st Solo Album, “Heartbreaker.”Yang terdiri dari 10 lagu, dnegan penulis liriknya adalah ia sendiri, kecuali lagu “The Leaders,” yang merupakan lagu kolaborasi antara G-Dragon, Teddy, dan CL (2NE1).
Setelah 2 tahun, G-Dragon mengungkapkan sesuatu melalui interview untuk sebuah majalah akan pendapatnya tentang album “Heartbreaker,” dan rencana kedepannya. G-Dragon berpartisipasi dalam wawancara “Fans World” 2011 No. 10 Magazine.
Check out wawancara mengenai albumnya disini!

Question: 2 tahun lalu, anda merilis “Heartbreaker.” anda mengatakan, “Aku bukan seorang Idola, tapi sebuah simbol.” Sekarang, dilihat di konsep Big Bang, anda terlihat seperti mencoba menjadi “idol image.”
G-Dragon: Orang-orang memiliki pandangan yang berbeda setelah 2 tahun 3 bulan berlalu karena hiatus. Selama periode itu, aku pikir jabatan “idol” dipilih untuk para idola atau artis muda. Kita sekarang sudah makin tua, dan berpikir kita sudah tidak pantas lagi dipanggil “idol.” Mungkin sekarang sudah waktunya kita dipanggil “musisi” bukan lagi “idol.”
Question: Album pertamamu, “Heartbreaker,” memiliki banyak kontroversi. Bagaimana pendapatmu tentang itu?
G-Dragon: Suatu hari ketika aku menyetir, aku memainkan lagu-lagu dialbum beberapa kali. Aku merasa bersalah tentang itu. Aku benar – benar yakin kalau album seperti buku diary menurutku. Ketika aku berumur 60 atau 61 tahun, aku akan mendengarkannya dan mengetahui apa yang aku pikirkan waktu itu dan siapa yang aku cintai selama waktu itu dari lirik yang aku tulis. Dan aku punya ide untuk menggunakan diaryku untuk konsep album. Dan aku jadi merasa, kalau aku akan lebih baik jika tidak menggunakan konsep itu. Dan sekarang, aku sedang menyiapkan segala sesuatunya untuk album soloku selanjutnya. Jika proses berjalan cepat, albumnya akan dirilis tahun depan!
Kya..,siapa yang udah nunggu-nunggu ini??
Setelah 2 tahun akhirnya comeback solo nih !

Source: BigBangVIP and “Fans World” 2011 No. 10 Magazine
Cre : Koreaboo

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs