20110104

berita terbaru dari Kim Hyun Joong


Kim Hyun Joong mengirimkan salam penggemar barunya tahun melalui situs resminya pada tanggal 2 bulan ini. Dia menyebutkan "Aku tidak berhasil mengambil gambar diri .. karena saya punya beberapa hal pribadi .. Jadi aku menggunakan gambar matahari terbit selama Tahun Baru yang saya menemukan di internet. Apakah ini sah? "Dan untuk penggemar siapa ia dijanjikan 23 Desember lalu bahwa" Aku akan meng-upload dan menunjukkan foto saya berdoa untuk tahun depan ", ia menyampaikan permintaan maaf karena tidak dapat menjaga kata-katanya. Dia juga menyebutkan "Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, dapatkah saya?? Ketika saya menjadi jauh jauh lebih tua, saya akan melakukan yang terbaik dalam melindungi Anda. Tapi aku tidak yakin apakah saya akan mampu melakukannya dengan baik. Pokoknya saya akan bekerja lebih keras lagi sampai sebatas tiket masuk. Semoga saya akan menjadi seseorang yang bisa mendapatkan 3 tiket lebih "mengungkapkan permintaan maaf untuk fans yang tidak bisa hadir.MBC "Enertainment Drama Awards" yang diselenggarakan tahun lalu 30 Desember karena untuk tiket masuk terbatas.
Kim Hyun Joong memulai salam barunya tahun dengan "Apakah Anda telah sup kue beras?" Dan ia melanjutkan, "Saya akan memiliki milikku sekarang. Bahkan kemarin (1 Januari), saya sudah memilikinya. Selamat Tahun Baru dan tetap sehat. Saya akan bekerja lebih keras dari sekarang juga sehingga saya bisa menjadi seseorang yang Anda bisa mengharapkan lebih dari. "
Dia kemudian berakhir pesannya mengatakan "Apakah Anda senang bahwa rumah saya muncul di internet? Tapi mari kita melihatnya di internet. Jika tidak aku akan dikejar lagi. Saya akan mencoba untuk merilis album yang hebat tahun ini. Saya akan berlatih keras keruan dan tujuan saya adalah untuk berpartisipasi dalam 1 drama besar dan untuk merilis 2 album keren tahun ini. Setelah mencapai itu, kita akan menyapa tahun depan lainnya. Maaf. Aku tidak bisa menepati janjiku. Sebaliknya, saya akan menjadi seseorang yang dapat melindungi Anda lebih. "
Untuk pesan, fans menjawab "Dia tampak tidak berdaya, namun tidak dapat berbuat apa-apa", "Ini adalah mengejutkan. Apakah biaya-in dari tempat acara tahu tentang ini "," Saya berharap bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang bagus untuk Anda ".?

No comments:

Post a Comment

Annyeonghaseyooo...
Gomawo bwat yang Dah Visit ini blog.. smoga kunjungannya memuaskan...
BwaT K-pOPers... and korean lovers...
""Fightii""
^^

wibiya widget

Popular PosTs